Bola.net – Manajemen Arema FC angkat bicara soal alasan di balik keputusan mereka melepas Gustavo Almeida ke Persija Jakarta. Klub berlogo singa mengepal tersebut mengaku terpaksa mengambil keputusan berat ini karena adanya dinamika yang dihadapi.

“Memang berat, tapi ini harus dilakukan setelah melakukan diskusi dengan manajemen, manajer, dan tim pelatih,” ucap General Manager Arema FC, M. Yusrinal Fitriandi, dalam rilis yang didapat redaksi Bola.net, Rabu (08/11) malam.

“Dinamika sepak bola bisa menghampiri siapa saja, termasuk kepada Arema FC, dengan kondisi yang ada saat ini,” sambungnya.

Sebelumnya, kabar mengejutkan terkait masa depan Gustavo di Arema FC beredar. Pencetak gol utama Arema FC, sekaligus pencetak gol terbanyak sementara di BRI Liga 1 2023/2024 ini, dilepas ke Persija Jakarta.

Gustavo sendiri sempat mengaku berat meninggalkan Arema FC. Namun, ia memastikan akan bersikap profesional dan mematuhi keputusan manajemen klub tersebut.

Sementara itu, Inal, sapaan akrab Muhammad Yusrinal Fitriandi, pun mengucapkan terima kasihnya kepada Gustavo. Ia juga menyebut pemain asal Brasil ini sebagai salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Arema FC.

“Kami sampaikan terima kasih pada Gustavo Almeida. Ia adalah salah satu penyerang terbaik dalam catatan sejarah Arema FC,” ia menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.