Liverpool

Liverpool sudah ditunggu Manchester City akhir pekan ini, tapi masih harus menghadapi Sparta Praha. Juergen Klopp memastikan timnya tak pilih-pilih.

Liverpool dalam pekan krusial. Selain harus bertandang ke Sparta, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB, pada leg pertama 16 besar Liga Europa, mereka ditunggu Man City dua hari berselang.

Pertandingan melawan Man City nanti berpotensi menentukan nasib peluang juara Liverpool di Liga Inggris. Tim polesan Juergen Klopp saat ini memimpin satu poin atas Man City di puncak klasemen, sedang Arsenal menguntit dengan jarak dua poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Krusialnya laga lawan Man City bikin Liverpool diperkirakan akan ‘setengah hati’ melawan Sparta. Apalagi mereka rugi satu hari, mengingat Man City sudah memainkan laga Eropa di Liga Champions pada Kamis (7/3) dini hari tadi.

Manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan sebaik mungkin. Liverpool berambisi memenangi gelar sebanyak-banyaknya, oleh karena itu tak mau menomorduakan salah satu kompetisi.

“Ini satu-satunya pertandingan yang kami mainkan besok, jadi ini laga terpenting yang kami punya. Kami tak membeda-bedakan,” ujar Klopp dikutip Liverpool Echo.

“Kami tak akan memenangi Piala Liga Inggris atau mencapai delapan besar Piala FA atau masih berada di Liga Europa kalau kami memprioritaskan satu kompetisi. Kami tak pernah begitu.”

“Mungkin akan pintar untuk melakukannya, tapi saya tak tahu caranya. Saya agak bodoh sih jadi saya tak tahu bagaimana melakukannya. Kami menjalani laga satu per satu dengan yang kami punya dan semoga Anda bisa melihatnya besok, itulah targetnya,” tambah pria 56 tahun ini.

Simak Video “‘Bocil-bocil’ Liverpool Sungkurkan Chelsea, Klopp: Istimewa!
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)