Manchester

Manchester United kembali gagal meraup tiga poin saat imbang kontra Liverpool. Kans finis empat besar pun terus menyusut.

Manchester United bermain imbang 2-2 dengan Liverpool di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Penalti Mohamed Salah membuyarkan keunggulan MU, usai membalikkan kedudukan lewat Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo.

Meski di satu sisi penampilan MU tampak heroik mengingat mereka tak bisa berbuat banyak di babak pertama, tapi ada poin-poin yang hilang lagi. Ini ketiga kalinya MU gagal meraih angka penuh usai ditahan Brentford dan kalah dari Chelsea.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasukan Erik ten Hag pun tertahan di posisi enam dengan 49 poin dari 31 laga, tertinggal 11 poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat. Dengan hanya tujuh pekan tersisa, kans finis empat besar tampak menyusut untuk ‘Setan Merah’ melihat performa sejauh ini.

Apalagi mereka masih ditunggu laga-laga rumit kontra Arsenal, Brighton & Hove Albion, dan Newcastle United di sisa musim ini. Ten Hag mengatakan satu-satunya yang bisa dilakukan adalah terus bekerja.

“Saya tak tahu (soal empat besar). Kami akan terus berjuang dan harus melakukan hal yang sama dan belajar dari momen-momen yang terjadi,” ujarnya kepada BBC.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Raut Murung MU Seusai Kena PHP Chelsea
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)