Jakarta

Manchester United memperpanjang hasil negatif di derby Manchester. Kekalahan dari Manchester City kali ini bukti Setan Merah tertinggal jauh dari rival sekota.

Bertanding di Stadion Etihad, Minggu. (3/3/2024), Man United tumbang 1-3. Dalam laga itu, tim asuhan Erik ten Hag sempat unggul pada menit kedelapan berkat gol dari Marcus Rashford.

Man United tak bisa menahan gempuran Man City. Pada menit ke-56, Phil Foden menyamakan kedudukan. Pada sisa pertandingan Foden mencetak satu gol lagi, Erling Haaland juga sekali menjebol gawang lawan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Man United pun mencatatkan tiga kekalahan beruntun di semua ajang saat berduel dengan man City. Gawang MU dibobol oleh City sebanyak delapan gol, cuma bisa membobol City dua kali.

Eks pemain Chelsea, Chris Sutton, menegaskan bahwa hasil laga kali ini membuktikan bahwa MU masih tertinggal jauh dari Man City.

Man United sangat tertinggal dari Manchester City. City pantas memenangi pertandingan,” kata Sutton di BBC.

“Saya pikir skornya bisa lebih besar. Kalau anda pendukung Man United anda berpikir, ‘bagaimana kami bisa mengejar Man City dalam waktu dekat?’. Ada jurang pemisah yang lebar dalam hal kelas,” kata dia menambahkan.

(cas/aff)