Jakarta

AC Milan akan menghadapi Paris Saint-Germain dua kali beruntun di Liga Champions. Laga-laga ini jadi sangat penting karena Milan belum menang musim ini.

Milan baru meraih dua poin dari dua pertandingan di Grup F Liga Champions 2023/2024. Rossoneri imbang melawan Newcastle United dan Borussia Dortmund.

Hasil-hasil itu menempatkan Milan di peringkat ketiga klasemen Grup F dengan dua poin. Rafael Leao dkk. berada di belakang Newcastle (4 poin) dan PSG (3 poin).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Milan selanjutnya akan tandang ke markas PSG di Parc des Princes di matchday 3, Kamis (26/10) dini hari WIB. Berikutnya, Milan akan gantian menjamu PSG di San Siro pada 7 November.

Pelatih Milan Stefano Pioli sadar betul pertandingan melawan PSG begitu penting untuk timnya. Meski demikian, Pioli berharap nasib Milan jangan sampai ditentukan oleh dua laga melawan PSG.

“Ini pertandingan yang sangat penting. Kami belum menang di Eropa, jadi dua pertandingan kami melawan PSG akan sangat signifikan,” ujar Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Meski demikian, saya harap dua laga itu tidak akan menentukan karena saya kira lolos tidaknya akan sampai pertandingan terakhir.”

“Kami harus fokus, tampil padu dan bergerak sebagai sebuah unit baik saat menyerang dan bertahan untuk mengurangi ancaman mereka,” kata Pioli menambahkan.

(nds/adp)