Bola.net – Sukses Madura United meraih kemenangan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Barito Putera, membangkitkan asa klub tersebut. Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, membidik target masuk ke peringkat empat besar untuk bisa berlaga pada babak playoff BRI Liga 1 2023/2024.

“Kami akan bekerja keras untuk bisa mengakhiri kompetisi ini di empat besar,” ucap bintang Madura United, Hugo Gomes Jaja.

“Puji Tuhan, hari ini kami berhasil meraih kemenangan sehingga bisa membantu untuk ke papan atas lagi,” sambungnya.

Namun, pemain asal Brasil tersebut tak mau terlalu jauh memandang target mereka. Menurut Jaja, sapaan karibnya, mereka akan coba menjalani sisa kompetisi ini dari pertandingan ke pertandingan berikutnya.

“Kami akan coba pikir dan jalani dari pertandingan ke pertandingan. Pada akhir kompetisi, saya harap, kami akan masuk empat besar untuk lolos,” tuturnya.

Sebelumnya, Laskar Sapeh Kerrab meraih kemenangan pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024, kontra Barito Putera. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (10/12), mereka menang dengan skor 4-1. Satu gol Madura dicetak Jaja.

Selain Jaja, gol-gol Madura United lainnya pada laga ini dicetak, Malik Risaldi, Dalberto Luan, dan Francisco Israel Rivera. Sementara, gol semata wayang Barito Putera dicetak Gustavo Henrique Barbosa Freire.

Dengan hasil ini, Madura United menempati peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sapeh Kerrab mengoleksi 34 angka dari 21 laga.