Bola.net – Sebuah asa diapungkan manajemen Arema FC menyusul sukses mereka meraih kemenangan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Persis Solo. Mereka berharap agar tim berlogo singa mengepal tersebut bisa meneruskan performa ciamik mereka dan tak kembali tampil memble.

Arema FC, sebelumnya, sukses mengalahkan Persis Solo pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024. Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali tersebut, Arema FC menang dengan skor 3-1.

Namun, langkah mereka melanjutkan tren positif tersebut tak akan mudah. Dalam beberapa laga ke depan, mereka dipastikan tampil tanpa Ariel Lucero. Gelandang asal Argentina ini harus absen dalam empat pekan akibat sanksi Komdis PSSI.

“Tentu, terlepas dari sanksi untuk Ariel Lucero, kami memiliki harapan yang tinggi ke depan,” kata Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, dalam rilis yang didapat Bola.net.

“Semoga kemenangan lawan Persis menjadi titik balik perjalanan Arema FC pada musim ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, ada lagi harapan yang diungkapkan oleh Wiebie. Pengusaha asal Malang tersebut berharap agar timnya bisa lebih konsisten dalam menjalani sisa musim ini.

“Kami mendorong tim ini untuk konsisten pada pertandingan berikutnya,” tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.