Jakarta

Manchester United masih menjaga peluang mengakhiri musim dengan raihan trofi. Oleh karena itu, Setan Merah akan habis-habisan di Piala FA.

MU memetik kemenangan atas Liverpool di perempatfinal Piala FA 2023/2024. Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (17/3/2024), The Red Devils menang 4-3.

Kemenangan itu didapat MU dengan susah payah. Liverpool unggul di babak pertama dengan gol Alexis Mac Allister dan Mohamed Salah, sebelumnya MU mencetak gol lebih dulu berkat gol Scott McTominay.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MU bisa memaksa pertandingan lanjut ke babak tambahan dengan gol Antony pada menit ke-87. Liverpool bisa unggul lagi berkat gol Harvey Elliott di babak tambahan, dibalas oleh MU berkat gol dari Marcus Rashford dan Amad Diallo.

Kapten MU, Bruno Fernandes, kembali menegaskan bahwa tim asuhan Erik ten Hag ingin memenangi Piala FA dan terus mengejar finis keempat di klasemen Liga Inggris 2023/2024.

“Musim ini tidak ada di level yang kami inginkan, tapi kami ingin lebih baik. Kami selalu bilang bahwa tujuan kami adalah bisa meraih posisi empat besar dan mencoba untuk memenangi Piala FA. Kami akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuan itu,” kata Bruno Fernandes di ITV.

“Piala FA adalah trofi besar untuk klub ini,” kata pemain nomor punggung 8 di Man United itu menambahkan.

MU akan melawan Coventry City di semifinal Piala FA 2023/2024. Laga itu akan berlangsung di Stadion Wembley, pada 20 April 2024.

Simak Video “MU Menang Lawan Fulham Berkat Gol Tunggal Bruno Fernandes
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)