Bola.net – Teka-teki soal sosok penjaga gawang yang akan menjadi andalan Arema FC untuk musim 2024/2025 akhirnya terjawab. Lucas Frigeri dipastikan akan mengawal gawang tim berlogo singa mengepal tersebut pada musim depan.

Kabar soal bergabungnya Frigeri ke Arema sejatinya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Namun, ia baru diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Arema FC pada akhir pekan lalu.

Frigeri sendiri merupakan pemain yang sarat pengalaman. Kiper berusia 35 tahun tersebut sudah malang melintang di kancah sepak bola Brasil.

Musim 2023/2024, Frigeri akhirnya memulai petualangan di luar tanah kelahirannya. Ia bergabung dengan Madura United pada pertengahan musim 2023/2024.

Didatangkan pada bursa transfer tengah musim, Frigeri tahun ini tampil gemilang. Ia membawa Madura United tujuh clean sheet pada laga ini. Di sisi lain, gawangnya kebobolan 24 kali dalam 18 penampilannya.

Dalam 18 laga ini, Frigeri mencatatkan 40 penyelamatan. Selain itu, ia juga mencatatkan tujuh sapuan.

Tak cuma apik menyerang, Frigeri juga piawai menggunakan kakinya. Umpan-umpannya pun cukup apik. Akurasi umpan pemain bertinggi 194 sentimeter ini mencapai 76 persen.

Penampilan apik Frigeri berbuah apik. Ia membantu membawa Madura United menjadi runner-up BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Sapeh Kerrap pun berhak tampil di AFC Challenge Cup.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.