Bola.net – Madura United dipastikan tak menyiapkan diri secara khusus jelang berlaga di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Hal ini diungkapkan pelatih fisik tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap tersebut, Joao Pedro.

Menurut Joao, tak ada persiapan khusus yang disiapkan tim pelatih jelang berlaga di championship series ini. Mereka, sambung pelatih asal Brasil tersebut, memilih untuk meneruskan program yang sudah dijalani selama ini.

“Tidak ada yang spesial. Kami hanya melanjutkan program yang selama ini sudah dilakukan,” tutur Joao.

Menurut Joao, ada alasan di balik tak adanya persiapan spesial jelang championship ini. Hal tersebut, sambungnya, demi mengurangi risiko pemain cedera atau tidak fit pada championship series.

“Kita harus sangat berhati-hati agar tak sampai ada masalah dengan para pemain,” katanya.

Madura United akan menghadapi Borneo FC pada dua leg laga semifinal di championship series. Leg pertama akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (15/05). Leg keduanya akan dihelat di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (19/05).

Laskar Sapeh Kerrap lolos ke championship series setelah menempati peringkat keempat dalam klasemen akhir regular series. Hugo Gomes Jaja dan kawan-kawan mengoleksi 55 poin dari 34 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.