Daftar Isi

Bola.net – Jadwal Madura United vs Borneo FC pada leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Rabu 15 Mei 2024. Laga Madura United vs Borneo FC dimulai pukul 19.00 WIB, live di Indosiar.

Madura United lolos ke Championship Series setelah menempati posisi keempat klasemen akhir BRI Liga 1. Sedangkan, Borneo FC ada di puncak klasemen dengan performa yang apik.

Madura United bakal menjadi tuan rumah pada laga leg pertama, di Stadion Gelora Bangkalan. Faktor ini tentu saja menjadi keunggulan bagi Madura United. Mereka akan dapat dukungan penuh dari fans.

Di sisi lain, Borneo FC tanpa beberapa pemain kunci. Nadeo Argawinata akan absen karena kartu merah yang didapat pada laga reguler series. Sementara, Leo Lelis belum pulih dari cedera dan dipastikan absen.

1 dari 3 halaman

Madura United Tetap Optimis

Madura United Tetap Optimis

Skuat Madura United merayakan gol Francisco Rivera ke gawang Persita Tangerang, Rabu (6/3/2024) (c) Dok. Madura United

Meskipun ditinggal Mauricio Souza, Madura United tetap percaya diri menatap duel lawan Borneo FC. Rakhmat Basuki sebagai carteker yakin anak asuhnya bisa bersaing dengan Borneo FC karena persiapan tim cukup bagus.

“Persiapan berjalan dengan baik. Semua pemain sangat antusias mengikuti latihan. Itu menandakan bahwa semua pemain sangat bersemangat menyambut laga Championship Series,” ucap Rakhmat Basuki.

Borneo FC juga percaya diri jelang duel lawan Madura United. Meskipun performa mereka menurun pada fase akhir Reguler Series, pelatih Pieter Huistra yakin bahwa mereka akan kembali pada level terbaiknya.

“Official training telah dilakukan. Kami harus percaya diri dan merasakan hal yang bagus untuk bermain di pertandingan melawan Madura United,” ucap Pieter Huistra.

2 dari 3 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 (c) LIB

Kompetisi: BRI Liga 1
Pertandingan: Madura United vs Borneo FC
Stadion: Gelora Bangkalan
Hari, tanggal: Rabu, 15 Mei 2024
Jam: 19.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link live streaming: Klik di sini

PERHATIAN: Live streaming konten sport di Vidio bisa diakses dengan berlangganan paket Platinum atau Diamond (Platinum + Premier League). Harga paket Platinum mulai Rp39 ribu per bulan, sedangkan paket Diamond mulai Rp59 ribu per bulan. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal BRI Liga 1 2023/2024

Leg 1

Rabu, 14 Mei 2024
Bali United FC 1-1 Persib Bandung (Jefferson Asis 83′; David da Silva 90+9′)

Kamis, 15 Mei 2024
19.00 WIB: Madura United FC vs Borneo FC Samarinda

Leg 2

Sabtu, 18 Mei 2024
19.00 WIB: Persib Bandung vs Bali United FC

Minggu, 19 Mei 2024
19.00 WIB: Borneo FC Samarinda vs Madura United FC