Bola.net – Tabir ihwal siapa sosok ujung tombak Persik Kediri pada musim 2024/2025 akhirnya tersingkap. Macan Putih -julukan Persik Kediri- dipastikan merekrut Ramiro Fergonzi.

Fergonzi merupakan penyerang kelahiran Argentina. Musim lalu, pemain berusia 35 tahun tersebut memperkuat Persita Tangerang. Ia sudah memperkuat Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- sejak musim 2022/2023 lalu.

Sepanjang dua msim memperkuat Persita Tangerang, Fergonzi tampil dalam 68 laga. Dalam 68 laga tersebut, ia mencetak 23 gol dan 13 assist.

Sementara, khusus musim lalu, Fergonzi bermain dalam 32 laga. Dalam 2.733 menit bermain, pemain kelahiran Buenos Aires ini mencetak 12 gol dan lima assist.

Ketajaman Fergonzi ini membuat manajemen Persik Kediri jatuh hati. Mereka pun berharap agar pemain bertinggi 178 sentimeter tersebut bisa mengisi posisi pendulang gol Macan Putih sepeninggal Flavio Silva, yang dilepas awal musim ini.

Persik Kediri sendiri sempat menjadi korban kegarangan Fergonzi musim lalu. Ia selalu mencetak gol bagi Persita dalam dua pertemuannya dengan Macan Putih. Selain itu, pada pertemuan pertama, yang terjadi pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024, Fergonzi juga mencatatkan satu assist.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.