Bola.net – Teka-teki masa depan Hugo Gomes akhirnya terkuak. Pemain yang biasa dipanggil Jaja itu bergabung dengan Dewa United untuk BRI Liga 1 2024/2025.

Dewa United mengumumkan kedatangan Jaja pada Rabu (10/7). Gelandang asal Brasil itu direkrut dari runner-up BRI Liga 1 musim lalu, Madura United.

Statistik sembilan gol dan delapan assists dari Jaja membuat Dewa United jatuh hati. Pemain berumur 29 tahun itu menjadi rekrutan ketika usai Taisei Marukawa dan Reva Adi.

“Kami sangat senang bisa menyambut kehadiran Jaja di Dewa United FC. Kualitas dia sudah teruji di kompetisi Liga Indonesia dan itu yang kami harapkan untuk tim ini,” ujar Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

1 dari 1 halaman

Persija Kirim Sandi Samosir

Sementara itu, Persija Jakarta meminjamkan satu pemainnya. Macan Kemayoran mengirimkan Sandi Arta Samosir ke Madura United.

Sejak dipromosikan ke tim utama Persija pada BRI Liga 1 2022/2023, Sandi Samosir minim menit bermain. Pengoleksi tiga caps untuk Timnas Indonesia U-20 itu hanya bermain 19 kali untuk Macan Kemayoran dan kebanyakan sebagai pengganti.

Sandi Samosir kalah bersaing dengan tiga striker yang kemungkinan bakal menghiasi lini depan Persija. Ketiganya yaitu Marko Simic, Gustavo Almeida, dan Aji Kusuma.

“Sejatinya kami sangat ingin melihat perkembangan Sandi. Hingga akhirnya kami sepakat, salah satu cara untuk mengembangkan kemampuan Sandi adalah meminjamkannya ke klub lain,” imbuh Mohamad Prapanca selaku Direktur Persija.

(Bola.net/Fitri Apriani)