Bournemouth

Mykhailo Mudryk masih belum bisa mencetak gol sejak bergabung ke Chelsea. Winger Ukraina itu kembali melempem saat The Blues ditahan imbang Bournemouth.

Chelsea gagal meraih poin penuh dalam lawatan ke markas Bournemouth, Minggu (17/9/2023) malam WIB. London Biru harus puas dengan satu poin usai laga yang berakhir imbang tanpa gol.

Mudryk tampil sebagai starter dan bermain selama 63 menit. Kehadiran pemain 22 tahun itu tak cukup membuat lini serang Chelsea tajam di hadapan Bournemouth.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua peluang dibuat Mykhailo Mudryk di laga Bournemouth vs Chelsea. Kendati demikian, semua percobaannya masih bisa dibendung lini belakang lawan.

Kegagalan Mudryk mencetak gol di markas Bournemouth menambah catatan buruknya bersama Chelsea. Eks Shakhtar Donetsk itu masih belum bikin gol dalam 21 pertandingan berseragam The Blues.

Hal itu jelas amat mengecewakan bagi pemain yang dibeli seharga 100 juta euro pada bursa musim dingin 2022. Mudryk sejauh ini baru bisa mengumpulkan 2 assist, itu pun di musim lalu.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, angkat bicara soal performa Mudryk. Dia menilai pemainnya itu masih butuh waktu untuk bisa membuktikan diri di Premier League.

[Gambas:Twitter]

“Dia berkembang. Dia masih perlu belajar di Premier League, ini sangat cepat,” kata Mauricio Pochettino usai laga Bournemouth vs Chelsea, dilansir dari BBC.

“Dia perlu memahami permainan dengan lebih baik, terkadang mencoba untuk lebih terhubung dengan tim. Kami perlu memberikan waktu dan segalanya agar dia bisa berkembang selama musim ini,” ujarnya soal Mykhailo Mudryk.

Simak Video “Mauricio Pochettino Kagumi Nicolas Jackson di Chelsea
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)