Bola.net – Pieter Huistra buka suara ihwal kondisi timnya jelang melakoni laga leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, kontra Madura United. Pelatih Borneo FC ini mengaku timnya menyiapkan diri secara serius untuk memenangi laga ini dan meretas langkah mereka menuju gelar juara.

Borneo FC sendiri memiliki modal apik jelang laga ini. Pesut Etam -julukan Borneo FC- sukses menjadi pemuncak klasemen akhir regular series.

“Tentunya, sangat menyenangkan bisa meraih juara di regular series,” kata Huistra.

“Namun, masih ada championship series. Jadi, kami harus menyiapkan diri untuk bisa memenangkannya. Kami juga harus percaya diri dan merasakan hal yang bagus untuk bermain di pertandingan melawan Madura United,” ia menambahkan.

Borneo FC akan menghadapi Madura United dalam laga championship series, yang dihelat dalam dua leg. Leg pertama dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Rabu (15/5/2024). Sementara, leg kedua akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (19/5/2024).

Pesut Etam merupakan satu dari empat tim yang lolos ke championship series. Mereka berstatus sebagai pemuncak klasemen regular series. Pesut Etam mengoleksi 70 angka dari 34 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.