Bola.net – Fernando Valente angkat bicara soal sukses anak asuhnya mencuri satu poin pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Persib Bandung. Pelatih Arema FC ini menilai hasil tersebut sudah bagus bagi timnya saat ini.

“Saya berikan penghargaan kepada pemain saya yang berjuang tidak kalah dan bermain seri,” ucap Valente, usai laga.

“Kami perlu lebih banyak poin lagi karena saat ini ada di posisi kritis. Kami bekerja keras dan harus menyiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan-pertandingan seperti ini,” sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses mencuri satu poin dalam lawatan mereka ke kandang Persib Bandung, pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024. Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (08/11), kedua tim bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Persib Bandung dicetak David da Silva dan Ciro Alves. Sementara, dua gol balasan Arema FC dicetak Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida.

Dengan hasil ini, Arema FC masih menempati peringkat ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Mereka mengoleksi 18 poin dari 19 laga. Sementara, Persib Bandung menempati posisi runner-up klasemen dengan capaian 35 angka dari 19 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.